Selasa, 08 November 2016

Apa Benar Es Batu Dapat Menggemukan Badan ?? Ketahui Faktanya Disini

Apa Benar Es Batu Dapat Menggemukan Badan ?? Ketahui Faktanya Disini - Ada mitos yang mengatakan, es batu bisa membuat lemak tubuh karena sifat es dingin dianggap "membekukan" lemak dalam tubuh. Pemikiran pada dasarnya berasal dari logika manusia. Mungkin, melihat olahraga dapat memanaskan tubuh dan memecah lemak sehingga orang menjadi kurus.
Di atas es, pikiran belakang: karena dingin, es batu orang dapat membuat lemak beku dan menggumpal. Bahkan, apa yang masuk ke tubuh kita bukan es batu, tapi cairan dingin. Ketika makan es batu, tentu saja, kita tidak menelan semuanya sekaligus. Dihancurkan atau menggigiti setidaknya sebelum cairan di mulut, lalu ditelan. Atau kita biarkan mencair dalam minuman sehingga diperoleh hanyalah efek dari air dingin saja.

Minum air dingin tidak memberikan efek bagi tubuh. Jangan membekukan atau lemak darah dalam tubuh. Juga tidak mengganggu organ tubuh melalui mana cairan dingin. Air dingin yang masuk ke dalam tubuh tidak berbeda dari air biasa. Pada dasarnya, tubuh selalu menyesuaikan diri dengan makanan atau minuman yang akan dimasukkan.

Tubuh manusia penuh dengan pembuluh darah yang berfungsi untuk menghangatkan diingin air. Proses rewarming sudah dimulai ketika air dingin melewati kerongkongan dan perut sehingga ketika sampai ke usus kecil, air dari es itu sama dengan air putih dengan suhu normal. Hanya merasakan sensasi dingin di mulut saja, setelah itu sampai ke tubuh tidak akan ada bedanya lagi.

Sebenarnya, ketika ditanya apakah es batu bisa menggemukkan tubuh seseorang, periksa kondisi. Jika Anda makan es batu bersama dengan minuman lain yang manis seperti sirup, es buah atau minuman ringan, tentu saja, dapat membuat lemak. Dua sendok makan sirup mengandung 106 kalori dan sekaleng soda terdiri dari 140 kalori. Belum lagi kalori tambahan dari makanan lain.

Juga dikenal sebagai minuman manis bisa membuat ketagihan karena membuat otak bahagia. Kami jadi ingin minuman dingin manis terus-menerus. Terutama ketika menikmati di hari yang panas. Tanpa disadari, kita tidak menghitung berapa banyak kalori yang telah masuk ke dalam tubuh. Kehilangan kontrol atas es dikonsumsi dengan minuman manis yang dapat menyebabkan obesitas.

Namun, jika hanya makan es batu dengan air biasa, maka berat badan akan tidak meningkat karena nol kalori. Memang, jika kita sering mengkonsumsi air dengan es batu, penurunan berat badan dapat dipertahankan. Karena penuh air minum, kita menjadi tidak nafsu makan lagi. Akibatnya, berat badan waktu yang lama dapat dikurangi dan kita mendapatkan kurus.

Meski begitu, bukan berarti kita hanya mengkonsumsi es batu hanya untuk tetap langsing. tubuh juga membutuhkan nutrisi dari asupan makanan lain untuk tetap sehat. cara menggemukan badan

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Penghilang Bekas Luka

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.