Rabu, 09 November 2016

Ini Langkah Demi Langkah Menambah Berat Badan Dalam 30 Hari

Ini Langkah Demi Langkah Menambah Berat Badan Dalam 30 Hari - Untuk pria menambah berat badan mungkin dilakukan dengan proses yang cukup mudah. Tapi bagaimana dengan wanita? Selama ini berat badan menjadi momok menakutkan bagi setiap wanita. Melihat angka naik sedikit sisik dapat membuat stres. Berbeda halnya dengan wanita yang memiliki tubuh kurus, mereka harus merasa kurang percaya diri pandangan dia kurang berisi, sehingga mereka sering mencari cara untuk menambah berat badan.
Berikut adalah lima langkah yang disarankan oleh para ahli kesehatan untuk mendapatkan berat badan pada wanita sehat dalam waktu 30 hari :

Langkah pertama:
Pertama belajar kebiasaan makan. Jika semua yang Anda makan dengan moderasi, harus menambah porsi makan sehari-hari. Dalam rangka untuk mendapatkan berat badan dalam sebulan, tambahkan sebanyak 500-750 kalori dari total kalori harian dari sumber makanan sehat seperti beras merah, alpukat, pasta atau roti gandum. Mengambil keuntungan dari aplikasi penghitung kalori sehingga Anda dapat mengontrol jumlah kalori dari makanan yang dikonsumsi, juga dapat mengendalikan laju berat badan Anda agar tidak kegemukan.

Langkah kedua:
Memperluas ukuran makan saat makan malam dan konsumsi camilan sehat di malam hari sebelum tidur. Hal ini dapat menyebabkan jumlah kalori yang dikonsumsi selama malam diserap oleh tubuh saat Anda tidur sehingga lebih banyak kalori yang lebih banyak diserap oleh tubuh. Jika praktek ini dilakukan secara teratur, dijamin dalam waktu satu bulan berat badan Anda sudah bisa naik ke lebih ideal.

Langkah ketiga:
Mengubah kebiasaan latihan. Jika biasanya Anda melakukan latihan kardiovaskular seperti berjalan atau bersepeda, cobalah untuk mengganti olahraga dengan bangunan latihan otot-otot tubuh. Otot yang dimiliki oleh perempuan bukan untuk manusia, tapi cara untuk mendapatkan berat badan dengan latihan otot bangunan perlu dilakukan oleh perempuan karena olahraga merupakan cara yang efektif untuk mengubah sel lemak menjadi otot yang lebih berat. Fokus latihan otot-otot di lengan, kaki, punggung dan pinggul. Melatih otot-otot bagian tubuh setiap minggu.

Langkah empat:
Perlakukan diri Anda untuk makan makanan manis. makanan manis dapat meningkatkan berat badan secara signifikan, tapi jangan sembarangan memilih jenis kue atau makanan ringan yang ingin mengkonsumsi. Cobalah untuk memilih kue yang memiliki kandungan gula rendah, meskipun kandungan lemak dan susu relatif tinggi. Tapi ingat, hanya dua kali seminggu Anda makan kue ini.

Langkah lima:
Selalu mengawasi perkembangan dari apa yang Anda lakukan. Untuk memeriksa perkembangan berat badan Anda, jangan berat setidaknya sekali seminggu. Jika memungkinkan, Anda dapat melakukan pemeriksaan tekanan darah ke dokter terdekat untuk memastikan kadar kolesterol dan tekanan darah Anda tetap terjaga. Jangan biarkan upaya peningkatan berat badan menyebabkan kesehatan memburuk karena makanan yang Anda konsumsi sembarangan.

Dan jangan lupa untuk mencari tahu juga suplemen kesehatan untuk menjaga keseimbangan tubuh, Semoga berhasil! cara menggemukan badan

Selasa, 08 November 2016

Apa Benar Es Batu Dapat Menggemukan Badan ?? Ketahui Faktanya Disini

Apa Benar Es Batu Dapat Menggemukan Badan ?? Ketahui Faktanya Disini - Ada mitos yang mengatakan, es batu bisa membuat lemak tubuh karena sifat es dingin dianggap "membekukan" lemak dalam tubuh. Pemikiran pada dasarnya berasal dari logika manusia. Mungkin, melihat olahraga dapat memanaskan tubuh dan memecah lemak sehingga orang menjadi kurus.
Di atas es, pikiran belakang: karena dingin, es batu orang dapat membuat lemak beku dan menggumpal. Bahkan, apa yang masuk ke tubuh kita bukan es batu, tapi cairan dingin. Ketika makan es batu, tentu saja, kita tidak menelan semuanya sekaligus. Dihancurkan atau menggigiti setidaknya sebelum cairan di mulut, lalu ditelan. Atau kita biarkan mencair dalam minuman sehingga diperoleh hanyalah efek dari air dingin saja.

Minum air dingin tidak memberikan efek bagi tubuh. Jangan membekukan atau lemak darah dalam tubuh. Juga tidak mengganggu organ tubuh melalui mana cairan dingin. Air dingin yang masuk ke dalam tubuh tidak berbeda dari air biasa. Pada dasarnya, tubuh selalu menyesuaikan diri dengan makanan atau minuman yang akan dimasukkan.

Tubuh manusia penuh dengan pembuluh darah yang berfungsi untuk menghangatkan diingin air. Proses rewarming sudah dimulai ketika air dingin melewati kerongkongan dan perut sehingga ketika sampai ke usus kecil, air dari es itu sama dengan air putih dengan suhu normal. Hanya merasakan sensasi dingin di mulut saja, setelah itu sampai ke tubuh tidak akan ada bedanya lagi.

Sebenarnya, ketika ditanya apakah es batu bisa menggemukkan tubuh seseorang, periksa kondisi. Jika Anda makan es batu bersama dengan minuman lain yang manis seperti sirup, es buah atau minuman ringan, tentu saja, dapat membuat lemak. Dua sendok makan sirup mengandung 106 kalori dan sekaleng soda terdiri dari 140 kalori. Belum lagi kalori tambahan dari makanan lain.

Juga dikenal sebagai minuman manis bisa membuat ketagihan karena membuat otak bahagia. Kami jadi ingin minuman dingin manis terus-menerus. Terutama ketika menikmati di hari yang panas. Tanpa disadari, kita tidak menghitung berapa banyak kalori yang telah masuk ke dalam tubuh. Kehilangan kontrol atas es dikonsumsi dengan minuman manis yang dapat menyebabkan obesitas.

Namun, jika hanya makan es batu dengan air biasa, maka berat badan akan tidak meningkat karena nol kalori. Memang, jika kita sering mengkonsumsi air dengan es batu, penurunan berat badan dapat dipertahankan. Karena penuh air minum, kita menjadi tidak nafsu makan lagi. Akibatnya, berat badan waktu yang lama dapat dikurangi dan kita mendapatkan kurus.

Meski begitu, bukan berarti kita hanya mengkonsumsi es batu hanya untuk tetap langsing. tubuh juga membutuhkan nutrisi dari asupan makanan lain untuk tetap sehat. cara menggemukan badan

Tips Jitu Menggemukan Badan Bagi Si Kurus Dan Krempeng

Tips Jitu Menggemukan Badan Bagi Si Kurus Dan Krempeng - Ingin menggemukan badan dan sudah melakukan berbagai cara dari mulai makan banyak sampai mengkonsumsi suplemen penggemuk badan namun badan tidak kunjung gemuk ??? Yu simak artikel kami yang satu ini.
Bagi anda yang sekarang ini ingin punya badan gemuk dengan cara makan banyak atau melahap segala makanan, berhati-hatilah !! Karena bukannya membuat tubuh gemuk tapi malah membuat anda terkena berbagai penyakit seperti hipertensi, diabetes, dan kolesterol tinggi. Jika anda ingin gemuk, gunakanlah cara yang aman untuk kesehatan tubuh anda.yaitu dengan menerapkan gaya hidup sehat.

Ini dia Tips Jitu Menggemukan Badan Bagi Si Kurus Dan Krempeng :
Dengan makan sering
Tak perlu makan makanan besar. Sebaliknya, makan dalam porsi standar, tetapi sering. Dianjurkan untuk makan setiap 2,5 jam dan 3 jam. Akan lebih baik jika Anda makan 30 menit setelah bangun tidur. Dan untuk makan malam, Anda harus makan 2 jam sebelum tidur.

Tambahkan porsi tahap demi tahap
Jangan berharap untuk mendapatkan tubuh lebih berisi ketika makan hanya beberapa sendok makan saja. Namun, porsi yang terlalu besar juga tidak disarankan karena malah akan membuat Anda obstruksi, mual, dan tidak baik untuk kesehatan pencernaan. Lebih disukai, meningkatkan ukuran makan hari untuk secara bertahap. Misalnya, pada minggu pertama, ditambah porsi nasi untuk sekitar seperempat dari porsi biasa. Selanjutnya, Anda dapat menambahkan lebih banyak.


Mengkombinasikan makanan
Hindari makan hanya satu jenis makanan, seperti lemak atau protein saja saja. Variasi makanan yang dibutuhkan untuk meningkatkan asupan gizi. Dalam satu hari, Anda harus mengkonsumsi karbohidrat, protein, lemak, mineral, dan serat. Apa komposisinya?
- Asupan protein sekitar 35% dari asupan harian. Pilih protein rendah lemak seperti ikan, dada ayam tanpa kulit dan daging tanpa lemak. Tambahkan juga susu dan yogurt.
- Karbo sekitar 60 gram-80 gram makanan atau sekitar sepiring nasi merah. Anda dapat mencoba karbohidrat kompleks lainnya seperti roti dari gandum, beras merah, oatmeal, pasta, kentang, biji-bijian (gandum), dan kacang-kacangan.
- Lemak 30% dari total asupan harian. Pilih lemak yang baik dan menghindari lemak trans. Di antara lemak sehat asam lemak tak jenuh ganda, omega-3 dan omega-6, dan asam lemak tak jenuh tunggal. Omega-3 yang berasal dari ikan, makanan laut dan kacang-kacangan. Sementara omega-6 yang berasal dari minyak nabati, seperti minyak kelapa dan jagung, biji bunga matahari Minya. Sementara asam lemak tak jenuh tunggal yang berasal dari minyak zaitun.
- Fiber (sayuran dan buah-buahan) sekitar 5-6 porsi per hari.

Menghindari makan gorengan
Juga hindari terlalu banyak makanan yang berbahaya bagi tubuh, seperti jeroan, makanan yang digoreng atau junk food. Tidak hanya untuk orang gemuk, orang kurus itu 'dilarang' untuk makan makanan ini. Alih-alih tubuh menjadi lemak, kolesterol mungkin menumpuk. makanan tidak sehat tetap makanan yang tidak sehat, yang harus dikonsumsi terbatas.

Menambah kalori dalam menu sarapan Anda
Setiap orang membutuhkan kalori yang berbeda, tergantung pada gain sasaran berat badan. Program untuk menggemukkan tubuh berjalan lancar, cukupi asupan kalori harian Anda, ditambah 500-1,000 kalori, sehingga berat badan bisa naik ½ sampai 1 kg per minggu. Rata-rata wanita membutuhkan 2.500 kalori untuk kegiatan sehari-hari, sehingga Anda perlu 3.000 kalori untuk menambah berat badan.

Berolahraga
Apapun berat badan Anda, menu rutin tetap latihan terpaksa dilewatkan. Karena olahraga masih diperlukan untuk menjaga kesehatan Anda. Namun, harus mengurangi cardio kalori latihan membakar lebih cepat. Memperluas porsi latihan beban yang dapat memperbesar serat otot dalam tubuh Anda.

Setelah makan, istirahat
Dalam kondisi fisik tidak aktif, organ pencernaan Anda akan lebih mampu menyerap nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, dibandingkan dengan ketika Anda bergerak di sekitar. Dengan demikian, tidak ada kalori akan sia-sia. Minum susu hangat sebelum tidur, selain baik, untuk meningkatkan kualitas tidur Anda, hal ini juga berguna untuk menambah tabungan kalori dalam tubuh.

Itulah tadi beberapa cara alami dan aman yang dapat membantu anda dalam menggemukan badan. Cara diatas ini diperuntukan bagi pria maupun wanita. Selamat mencoba :)

Recent Posts


Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.