Jumat, 17 Maret 2017

Badan Sulit Gemuk ?? Ini Solusinya

Badan Sulit Gemuk ?? Ini Solusinya

Badan Sulit Gemuk ?? Ini Solusinya - Banyak sekali orang yang punya masalah yang sama dengan anda yaitu badan sulit gemuk. Memang tidak bisa dipungkiri lagi perkara yang satu ini memang sulit adanya. Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi karena disini ada solusinya.
Ada seseorang bertanya kepada mbak-mbak. Mbak, kenapa ko badan saya susah sekali untuk gemuk ya?? Padahal sudah berbagai cara telah saya lakukan, seperti makanan apa saja saya makan. Jadi bagaimana solusinya ya?? Ucap beliau.

Lalu si mbak-mbak itu menjawab. Saya kurang mengerti dengan maksud bapak tentang makanan apa saja saya makan. Perlu diketahui dulu pak bahwa memakan apa saja yang ada itu tidak menjamin berat badan bisa naik. Pada intinya, untuk dapat menambah berat badan, jumlah kalori yang ada didalam makanan atau minuman itu harus lebih besar dibanding dengan kalori yang dikeluarkan atau digunakan. Jadi percuma kalo makan banyak tapi makanan yang dikonsumsi tersebut gak sedikit kalori bahkan tidak mengandung kalori sedikitpun.

Selain mengubah pola makan yang benar, untuk menambah berat badan bapak bisa juga dengan cara mencukupi istirahat, menghindari stres, meningkatkan aktivitas yang menggunakan fisik, serta hentikan merokok.

Dan untuk menambah asupan kalori setiap harinya, bapak bisa melakukan beberapa hal sebagai berikut :
  • Memanfaatkan minyak olive oil, perasan kelapa, avokado didalam menu makanan anda
  • Ngebanyakin asupkeun protein dan lemak dibanding dengan karbohidrat biar dapat dipakai dalam membentuk massa otot dan lapiran lemak
  • Banyakin jadwal maem dengan tambahan ngemil
  • Istirahat yang cukup dan jauhi bergadang karena bergadang tidak ada artinya
  • Kurangi dan kalo bisa jauhi merokok
  • Imbangi dengan olahraga seperti push up, angkat beban dan lainnya untuk menambah pembentukan otot
Itulah tadi solusi yang telah disampaikan oleh mbak-mbak kepada bapak-bapak yang bertanya kenapa badannya sulit gemuk dan bagaimana solusinya. Sekarnag, karnea sudah tahu solusinya bagaimana anda tidak usah bingung lagi yaa. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Batu Empedu Tradisional

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.